Tanpa Mengenal Waktu, Babinsa Selalu Aktiv Diwilayah Binaan

MEDIAANDALAS.COM,ABDYA – Guna menjaga kedekatan dengan warga binaanya, Babinsa Koramil 04/Susoh Kopda Hermansyah melaksanakan komsos dengan Bpk Imron Pengrajin kayu (Perabot), Desa Pulau Kayu, Kecamatan Susoh, Minggu (7/2/2021).

Komsos merupakan sarana babinsa untuk mempererat dengan warga binaannya, sehingga masyarakat tidak canggung untuk melaporkan segala perkembangan yang ada di wilayah.

Disela-sela kegiatan Kopda Hermansyah mengatakan,” Kami selaku aparat kewilayahan (Babinsa) akan berusaha membantu untuk mensejahterakan warga diwilayah untuk membantu serta mensuport masyarkat dalam setiap aktivitasnya, hal tersebut membuktikan hubungan Babinsa dan masyarakat binaannya betul-betul dekat dan harmonis bahkan sampai seperti saudara sendiri.

TNI akan selalu dekat dengan rakyat sehingga negara kita ini menjadi kuat dan tidak ada gangguan dari siapapun, dan Babinsa juga akan selalu berusaha untuk membantu peningkatan kesejahteraan dan perekonomian warga binaannya.

Pada kesempatan yang sama Bpk Imron mengatakan usaha kayu ini sudah lama saya tekuni dengan keterbatasan sarana dan prasarana namun bisa berjalan, dengan semangat dan kerja sehingga bisa bertahan sampai sekarang.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu memberikan memotivasi dan semangat kepada saya, sehingga saya manjadi terpacu untuk tetap bekerja keras dalam menuhi kebutuhan keluarga,” Ujar Bpk Imron[Marzuki]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.