Tak Henti – Hentinya Babinsa Koramil 06/Mpy Terapkan Protokol Kesehatan Covid – 19

MEDIAANDALAS.COM,ACEH TAMIANG – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Manyak Payed, jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda Pirmansyah tak henti – hentinya melaksanakan kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah kepada masyarakat binaan menghimbau untuk selalu mematuhi 4M yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, serta menghindari kerumunan, untuk memutus mata rantai dan mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan masyarakat bertempat di Desa. Tualang Baro, Kecamatan. Manyak Payed, Kabupaten. Aceh Tamiang. Kamis (08/04/2021).

Serda Pirmansyah mengatakan Kami selaku Babinsa tetap memberikan himbauan agar seluruh masyarakat tetap Waspada tentang penyebaran Covid-19. Saat ini, Social Distancing menjadi salah satu langkah pencegahan untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19,” ujarnya.

Serda Pirmansyah mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19. jangan anggap enteng Soal Virus Corona ini. Virus bisa menular kepada siapa saja tanpa melihat Status Sosial, Tua-muda hingga anak anak bisa Tertular.

Oleh sebab itu, mari sama-sama kita saling menjaga diri, mencegah serta memutuskan mata rantai penyeberanya Covid-19 ini dengan mengikuti imbauan Pemerintah, Diwajibkan tanpa terkecuali menerapkan 4M yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, serta menghindari kerumunan, untuk memutus mata rantai dan mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.[Marzuki]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.