Sukseskan Vaksinasi Dikecamatan Bahbarot, Ini Yang Diperbuat Personil Koramil 07/Bahbarot

MEDIAANDALAS.COM,ABDYA – Jajaran Koramil-Koramil Kodim 0110/Abdya hari ini Melaksanakan pengawasan Suntik Vaksin Sinovac di beberapa tempat didalam kabupaten Abdya, terhadap warga masyarakat yang dikhususkan untuk warga Lansia. Kamis, (10/6/2021).

Seperti yang kita jumpai dilapangan Personil 07/ Susoh para Babinsa melaksanakan pendampingan dan memfasilitasi pelaksanaan Vaksinasi terhadap masyarakat di puskemas Bahbarot.

Untuk kecamatan Bahbarot sendiri dilaksanakan di puskesmas setempat, yang sebelumnya sudah dikoordinasikan dengan tim medis Kesehatan, yang bertindak dilapangan.

Pada Kegiatan tersebut Danramil 07/Bahbarot melalui Bati Tuud Serma Hanif ” Mengingatkan warga jangan takut untuk di vaksin, Semua prosedur kita serahkan kepada tim kesehatan yang menentukan untuk dicek Lebih awal untuk Kesehatannya, dan selalu ikuti Protokol Kesehatan dan Jagan lupa berdoa walupun nanti kita sudah divaksin.

Karena dengan kita divaksin imun dan kekebalan tubuh kita akan terjaga, dan saya harapkan untuk terus mengikuti Protokol kesehatan karena dengan itu merupakan salah satu upaya kita dalam mempersempit penyebaran Virus Corona, harapkan kedepan kita diberikan kesehatan sumua”, tandasnya.[Marzuki]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.