Sri Wahyuswinta Wahyu Widada : Saya Jatuh Cinta Terhadap Aceh

MEDIAANDALAS.COM,BANDA ACEH – Launching buku perdana “Permata Tersembunyi Di Ujung Sumatera” bertempat di Museum Tsunami Aceh pada Jum’at (19/2/2021).

Dyah Erti Idawati Istri Gubernur Aceh mengapresiasi Launching buku ini yang telah menjelaskan bahwa buku tersebut bisa dimanfaatkan untuk memberi pengalaman kepada pembaca terkait indahnya Alam Aceh, meskipun tidak melihat langsung kondisi lapangan.

“Lewat buku ini kita bisa melihat pengalaman dan merasakan apa yang ada di peristiwa yang difoto. Bagi kita yang menjalani pandemi, kita bisa disadarkan bahwa banyak aspek kehidupan tercipta mulai dari saat ada yang diisolasi tak banyak aktifitas. Dengan adanya buku ini, ada kesempatan kita melihat kejadian yang tak langsung dirasakan di lapangan,” ujar Dyah Erti Idawati.

Dyah Erti Idawati menilai karya buku tersebut sangat luar biasa, karena kumpulan dokumentasi tersebut bisa dijadikan arsip untuk generasi masa depan.

Nama lengkap Sri Wahyuswinta Istri KAPOLDA ACEH mengatakan, cuaca dan lokasi yg sulit adalah tantangan dalam pengambil gambar, ini juga yang membuat saya menyukai fotografer. Alam mengajari saya untuk tetap bersyukur tidak boleh serakah kita tidak boleh banyak mau.

“Ini langkah kecil tapi kami lakukan dengan kecintaan yang tulus. Kami ingin memberitahu kepada orang banyak Bahwa Aceh itu damai dan indah” ucapnya. [Aulia Prasetya]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.