Sosialisasi Commander wish Dansat Brimob Polda Aceh

MEDIAANDALAS.COM,BANDA ACEH – Dansat Brimob Polda Aceh, Kombes Pol. Selamat Topan, SIK, M.Si melaksanakan commander wish Dansat Brimob yang berlangsung di Aula Mako Sat Brimob Polda Aceh, Selasa (17/12/19).

Dalam kegiatan tersebut hadir Wadansat Brimob Polda Aceh, Kabag Ops , Kasubbagrenmin, Para Kasi Satbrimob Polda Aceh, Para Danyon Pelopor, Danden Gegana dan Para Danki Pelopor.

Kegiatan tersebut di awali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, laporan Perwira yang ditunjuk, mennyanyikan Lagu Indonesia Raya dan penyampaian Commander Wish Dansat Brimob Polda Aceh dan di tutup dengan doa Dalam Commander Wish Dansat Brimob Polda Aceh menyampaikan seluruh personel Satbrimob Polda Aceh harus memahami tugas pokok, fungsi dan peranan karena tantangan tugas kedepan semakin kompleks seperti penanganan konplik sosial, bencana alam, Terorisme dan kelompok kriminal bersenjata. Ujar Dansat Brimob.

Dalam penekanan Dansat Brimob antara lain personel harus disiplin, kesehatan harus di jaga dengan baik, sarana dan prasarana harus di jaga dengan baik melalui pengecekan secara berkala dan melaksanakan latihan setiap hari.

Dalam kesempatan tersebut Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, SIK, M.SI. memotivasi seluruh personel Satbrimob Polda Aceh bagi personel yang akan mengikuti pendidikan ke jenjang kepangkatan yang lebih tinggi maka harus berlatih dan belajar serta menjaga kesehatan, tutup Dansat Brimob.[Marzuki]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.