Sidak Kendaraan Dinas, Prajurit dan PNS Kodim Agara Dilakukan Pengecekan

MEDIAANDALAS.COM,KUTACANE – Prajurit jajaran Kodim 0108/Agara menerima pemeriksaan dari Staf Intelijen Korem 011/Lilawangsa didampingi oleh Staf Intelijen Kodim 0108/Agara, mengecek kendaraan Dinas baik roda dua maupun roda empat dan dilanjutkan kegiatan Litpers, yang diselenggarakan dalam pelaksanaan fungsi pengamanan dibidang personel maupun materiil.

Terlihat beberapa Randis menghadirkan seluruh kendaraan dinas yang digunakan oleh anggota Kodim 0108/Agara, tergelar di lapangan Apel Makodim 0108/Agara Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (18/03/21).

Dalam apel pengecekan kendaraan dinas tersebut dipimpin langsung oleh Plh. Pasi Intel Letda Inf Suharli beserta stafnya, guna mendukung pemeriksa kendaraan dari Staf Intelijen Korem 011/Lilawangsa.

Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si melalui Plh. Pasi Intel Letda Inf Suharli mengatakan,”pemeriksaan ini sebagai salah satu cara untuk memastikan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari TNI khususnya jajaran Kodim 0108/Agara, selalu dalam kondisi baik dan siap digunakan kapan saja.

Dalam apel pengecekan kendaraan dinas ini, dimulai dari kondisi kendaraan hingga kelengkapan surat-surat kendaraan harus lengkap, seperti STNK kendaraan dinas, SIM C dan KTA”, ujarnya.

Setelah melaksanakan kegiatan pemeriksaan Kendaraan Dinas (Randis) roda dua maupun roda empat, Tim dari Intelijen Korem 011/Lilawangsa melakukan
Tes Penelitian Personel ( Litpers ) pada personel yang memangku jabatan tersebut, di ruang lingkup Kodim 0108/Agara.[Marzuki]

Author: Marzuki