Si Jago Merah Melalap Gedung Parkiran Di Dayeuhkolot, 94 Unit Sepeda Motor Habis Terbakar

Si Jago Merah Melalap Gedung Parkiran Di Dayeuhkolot, 94 Unit Sepeda Motor Habis Terbakar

Si Jago Merah Melalap Gedung Parkiran Di Dayeuhkolot, 94 Unit Sepeda Motor Habis Terbakar

MEDIAANDALAS.COM, KAB. BANDUNG – Diketahui oleh pihak Polsek Dayeuhkolot asap hitam sudah mengepul di Jln. Raya Moch. Toha Dayeuhkolot Kp. Citeureup RT 01 RW 02 Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot tepatnya di Gedung parkiran di umum milik Sdr. Agus Waluyo warga Kp. Citeureup yang dikelola oleh Sdr. Ahmad, mengetahui hal tersebut personel Polsek Dayeuhkolot langsung melakukan pengamanan. Minggu (08/03/20).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa Gedung lahan parkir tersebut diperkirakan luas sekitar 250 M2 yang diperuntukan untuk umum yang sebagian besar karyawan perusahaan PT. Daliatex banyak yang parkir dan menyimpan sepeda motornya di lokasi tersebut.

Sementara informasi yang didapatkan oleh Panit Intelkam Polsek Dayeuhkolot Aiptu Agus Ruhiat, kejadian kebakaran tersebut telah membakar sepeda motor yang terparkir di lahan parkir sebanyak 94 unit sepeda motor dan untuk korban jiwa tidak ada.

Api dapat dipadamkan sekira jam 09.30 WIB oleh pemadam kebakaran dari Kabupaten Bandung sebanyak 6 Unit Damkar namun asal sumber api yang mengakibatkan kebakaran belum dapat diketahui karena penjaga / pengelola parkiran sepeda motor belum dapat ditemui.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat menjelaskan “Sepeda motor yang terbakar sebagian besar milik karyawan perusahaan PT. Daliatex dan tidak ada korban jiwa serta kerugian akibat kejadian kebakaran tersebut belum dapat ditaksir dan sumber api penyebab kebakaran tersebut belum diketahui. Terkait penyebab juga masih diselidiki.” Pungkas nya.

Reporter Media Andalas Polda Jabar : [Fanny]

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.