Semifinal dan Final Wali Kota Cup I Digelar di Lapangan Tennis Indoor Pemko

MEDIAANDALAS.COM, BANDA ACEH – Hari ini, Tenis Wali Kota Cup I telah merampungkan seluruh pertandingan babak 16 dan 8 besar. Dan Minggu, 10 Januari 2021, besok, semifinal dan final digelar di Lapangan Tennis Indoor Pemko Banda Aceh, Gampong Lambung.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, Sabtu, 9 Januari 2021, di sela-sela pertandingan 16 besar di Lapangan Tenis, Kompleks Stadion Harapan Bangsa. “Sesuai jadwal semifinal dan final di Lapangan Tennis Indoor Pemko, mulai jam 08.00 WIB hingga selesai.”

Awalnya, partai pamungkas ajang olahraga terbesar pada awal tahun ini akan digelar di Stadion Harapan Bangsa. “Namun mengingat kondisi cuaca yang berpotensi hujan, kita putuskan ke Lapangan Indoor Pemko. Sekalian kita ingin menjajal salah satu venue PON Aceh-Sumut yang baru rampung tersebut,” katanya.

Ia pun memastikan, penyelenggaraan turnamen berhadiah Piala Bergilir Wali Kota Banda Aceh itu, tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Semua peserta, panitia, hingga penonton, wajib mematuhi prokes, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.”

Banda Aceh Melaju ke Babak 8 Besar

Sementara itu, Tim Tenis Pemko Banda Aceh yang digawangi Wali Kota Aminullah Usman melaju mulus ke babak delapan besar. Aminullah cs mengandaskan perlawanan Pelti Aceh Besar dengan skor meyakinkan 3-0.

Pada laga perdana, Aminullah yang berpasangan dengan Amir Molten sukses mengalahkan Jufri/Nasir dengan skor telak 7-1. Selanjutnya, penggawa Pemko Banda Aceh Ruslan/Iskandar juga mampu menghentikan Dirman/Setiawan 7-2.

Pelti Aceh Besar harus mengakui keunggulan Banda Aceh setelah duo srikandi mereka Nila/Husna pun kalah 7-0 dari Dharma/Martha. Pada babak delapan besar, Banda Aceh akan berhadapan dengan tim PLN atau Karya Dharma yang hingga berita ini ditulis masih bertanding. [FA]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.