Sembari Komsos, Babinsa Ramil 21/KS Ingatkan Warga Pentingnya Mematuhi Prokes

MEDIAANDALAS.COM,SIGLI – Jalin hubungan yang harmonis dan selalu ingatkan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) kepada warga binaan, Serda Joko Wibowo Babinsa Koramil 21/Kota Sigli Kodim 0102/Pidie, laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Gampong Blok Sawah, Kota Sigli, Pidie, Provinsi Aceh, Sabtu (11/09/2021).

Dalam rangka mencegah penyebaran Covid -19, Babinsa tak pernah bosan menghimbau dan mengajak masyarakat agar selalu mematuhi anjuran Pemerintah tentang pentingnya mematuhi Prokes.

Dikatakan Serda Joko, bahwa penyebaran Covid -19 saat ini sudah sangat menghawatirkan, pasalnya kurang pedulinya masyarakat dalam menerapkan Prokes, sehingga mudah terserang dengan wabah Virus ini, terang Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan, sudah banyak korban yang meninggal dikarenakan terpapar Virus ini. Diharapkan masyarakat agar sadar akan bahayanya Virus Covid-19 dengan selalu menerapkan Prokes di kehidupan sehari -hari, sehingga penyebaran Virus Covid-19 dapat di minimalisir.

“Kita Semua berharap agar Virus Covid-19 ini akan segera hilang dan berakhir, sehingga kehidupan masyarakat akan kembali normal dan aktifitas masyarakat menjadi lancar tanpa terkendala dengan adanya Covid-19,” harap Babinsa.[As]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.