Selain Kasus DBH, GEPMA Labusel Juga Minta POLDASU Panggil Oknum Kades Mesum

Selain Kasus DBH, GEPMA Labusel Juga Minta POLDASU Panggil Oknum Kades Mesum

Selain Kasus DBH, GEPMA Labusel Juga Minta POLDASU Panggil Oknum Kades Mesum

MEDIAANDALAS.COM, SUMUT – Gerakan Pemuda dan Mahasiswa Labuhanbatu Selatan Menggelar Aksi Unjuk rasa di depan Mapolda Sumatera Utara Kamis (28/11/19).

Selain Kasus Dana Bagi Hasil (DBH) Massa Juga Menuntut POLDASU segera mengeluarkan hasil forensik video Mesum Kepala Desa Bangai, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara dengan Perempuan yang bukan isterinya itu.

Disampaikan sebelumnya, bahwa Polres telah Menyerahkan kasus Video Mesum Kades Bangai bulan lalu, Namun belum kunjung ditindak lanjuti.

Baginda Romadhon selaku Koordinator Aksi meminta agar POLDASU memanggil Pelaku Mesum tersebut, karena masyarakat sudah terlalu resah dan banyak polemik timbul akibat beredarnya vidio tersebut.

Baca Juga : Pertanyakan Kasus DBH, GEPMA Labusel Unjuk Rasa di POLDASU

Lima Poin Tuntutan yang disampaikan mereka;

1. Meminta Kapolda Sumatera Utara agar segera Menindaklanjuti Kasus Asusila Kepala Desa Bangai, terkait Video Asusila bersama teman perempuannya di sebuah kamar kecil, yang dinilai sudah melanggar Undang-Undang No 44 tentang Pornografi.

2. Meminta Kapolda Sumatera Utara Agar segera mengeluarkan hasil forensik Video Asusila Kades Bangai agat segera menjadikan Kepala Desa Bangai sebagai tersangka.

3. Memanggil Camat dan Polsek Torgamba yang sudah terindikasi melakukan kongkalikong dengan Kepala Desa Bangai Pairun.

4. Meminta kepada Kapolda Sumatera Utara agar tidak pandang bulu dan tidak tebang pilih dalam penegakan Hukum di Labuhanbatu Selatan.

5. Mendukung Penuh Upaya-upaya yang dilakukan penegak hukum baik oleh Kepolisian, Kejaksaan, Kehakiman maupun Mahkama Agung untuk mengusut secara tuntas dan Komprehensif mengenai berbagai macam dugaan penyalahgunaan jabatan yang diduga dilakukan oleh Kepala Desa Bangai Kecamatan Torgamba Labuhanbatu Selatan. [Anas Harahap].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.