Sekdakab Tubaba : Cegah Penyebaran Covid-19, Kegiatan HUT Ke-11 Tubaba Ditiadakan

Sekdakab Tubaba : Cegah Penyebaran Covid-19, Kegiatan HUT Ke-11 Tubaba Ditiadakan

MEDIAANDALAS.COM, TUBABA – Dalam upaya pencegahan Penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-11 tahun Kabupaten Tubaba, yang peringatan nya dilaksanakan setiap tahun pada tanggal 3 April 2020, kali ini di tiadakan.

Serangkaian pelaksanaan kegiatan acara HUT ke-11 Tubaba sudah di persiapkan dan di jadwalkan, seperti Upacara dan Paripurna HUT di jadwalkan pada tanggal 3 April serta kegiatan hiburan rakyat di jadwalkan pada tanggal 7 April.

Sekretaris Daerah (Sekdakab) Tulang Bawang Barat (Tubaba), Herwan Sahri, SH. M.AP saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, untuk pelaksanaan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 tahun Tubaba pada tahun ini di tiadakan, karena jelas adanya instruksi dari Pemerintah Pusat dan surat edaran Gubernur Provinsi Lampung serta surat edaran Bupati Tubaba tentang pencegahan terjadinya penyebaran Virus Corana Disease (Covid-19) yang sedang melanda berbagai dunia termasuk di Indonesia,”jelasnya. Senin (30/3/20)

“Maka guna memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona (Covid-19) pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tubaba pada tanggal 3 April 2020 ditiadakan.

Bahkan menindaklanjuti Maklumat Kapolri yang di keluarkan pada tanggal 19 Maret 2020, nomor 2/III/2020 kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), segala bentuk apapun kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik di tempat umum dan di lingkungan sendiri ditiadakan.”pungkasnya. [Basuni]

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.