Secara Simbolis Dandim 0102/Pidie Bagikan Daging Kurban

MEDIAANDALAS.COM,SIGLI -Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha,S.E.,M.I.P, bagikan daging qurban kepada Anggota dan masyarakat, bertempat di Makodim 0102/Pidie, Rabu 21/07.

Penyerahan daging qurban tersebut dibagikan secara simbolis oleh Dandim 0102/Pidie kepada perwakilan masyarakat dan Anggota Kodim 0102/Pidie.

Dandim pada kesempatan tersebut mengatakan, total hewan kurban yang disembelih oleh panitia berjumlah 2 ekor sapi. 

“Adapun pendistribusian daging sapi qurban ini, kita utamakan untuk kaum Dhuafa, Anggota dan warga lingkungan di sekitar Makodim 0102/Pidie.” ujar Dandim kamis (22/07/2021).

Ia menjelaskan, untuk teknis pemotongan daging sapi qurban dengan menerapkan protokol kesehatan serta sudah dilakukan pengecekan dan pemeriksaan oleh Distanpang Pidie di Makodim 0102/Pidie.

Selain itu, kata Dandim, “Daging qurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat melalui panitia kerumah masing-masing, guna mencegah agar tidak terjadinya kerumunan di Makodim 0102/Pidie,” ucapnya.

Dandim berharap, semoga dengan kita laksanakan penyembelihan hewan qurban ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta membawa keberkahan bagi kita semua, imbuh Dandim.[As]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.