Sebagai Penunjang Tugas, Wakapolres Pidie Serahkan Kenderaan Dinas Kepada Bhabinkamtibmas

MEDIAANDALAS.COM,SIGLI – Guna menunjang tugas para Bhabinkamtibmas yang semakin berat, Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian,SIK,MH., melalui Waka Polres Pidie KOMPOL Dedy Darwinsyah,SE, MM, memberikan pembekalan dan menyerahkan sarana penunjang tugas berupa Ranmor dan kelengkapan lapangan saat bertugas, Senin (05/04/2021).

Seluruh Personel Bhabinkamtibmas dari Polsek jajaran Polres Pidie dikumpulkan di ruang Prasena Polres Pidie dan mendapatkan pencerahan tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam membina stabilitas keamanan dilingkup gampong binaan masing-masing.

Usai pemberian arahannya, Waka Polres Pidie KOMPOL Dedy Darwinsyah, menyerahkan kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas jenis Sepeda Motor merk Honda Verza sebanyak 6 unit dan perlengkapan Bhabinkamtibmas kepada enam Personil Bhabinkamtibmas dari beberapa Polsek jajaran Polres Pidie.

“Kendaraan dinas Bhabinkamtibmas yang sudah dipercayakan ini agar dirawat dan dipelihara dengan baik untuk menunjang tugas Bhabinkamtibmas dalam memperpanjang usia Pakai,” demikian pesan Waka Polres Pidie.[As]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.