Sebagai Bentuk Empati Dan Perhatian Seorang Pimpinan, Dandim 0102/Pidie Didampingi Ketua Persit Kunjungi Ibu Persit Yang Sedang Sakit

MEDIAANDALAS.CIM,SIGLI – Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha,S.E.,M.I.P, didampingi Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0102/Pidie Ny. Dilla Sony Sonatha melaksanakan kunjungan sekaligus menyerahkan Bantuan kepada Ny. Samsul Efendi, Anggota Ranting XII/Bandar Baru, dikediamannya, Gampong Ude, Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie, Prov.Aceh, Senin kemarin.

Dalam keterangannya, Dandim 0102/Pidie, Kepada media ini, Selasa (14/09/2021) menyampaikan, bahwa kedatangannya ini merupakan salah satu bentuk empati dan perhatian terhadap Keluarga besar Kodim 0102/Pidie yang sedang mengalami sakit, kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk silaturahmi, ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut pula, Dandim memberikan motivasi dan semangat serta mendoakan Ny. Samsul Efendi, yang sedang mengalami sakit, agar diberikan kesembuhan, kekuatan serta semangat.

Kepada Ibu Persit yang sedang sakit, Dandim berpesan agar tetap menjaga kesehatannya, karena yang tau kondisi kesehatan adalah kita sendiri, tetap semangat dalam menghadapi ujian yang sedang dialami, dan tak lupa selalu berdo’a, ungkapnya.

Selain memberikan semangat dan motivasi, pada kesempatan tersebut, Dandim juga memberikan tali asih kepada Ny Samsul Efendi, sebagai bentuk perhatian dari Komandan beserta Seluruh Personil Kodim 0102/Pidie.[As]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.