Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Tengah Sambut Baik Kerja Sama Dengan GPAN Lamteng

Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Tengah Sambut Baik Kerja Sama Dengan GPAN Lamteng

Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Tengah Sambut Baik Kerja Sama Dengan GPAN Lamteng

MEDIAANDALAS.COM, LAMPUNG TENGAH-Pengurus DPD Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Lampung tengah melakukan kunjungan bersama para anggota pengurus GPAN serta mengadakan audiensi dengan Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Tengah. Rabu (26/02/20).

Dalam pertemuan tersebut Kasat Reserse Narkoba Polres Lampung Tengah Iptu Andre Try Putra, S.IK, MH, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.IK, M.Si, sangat mengapresiasi hadirnya generasi peduli anti narkoba dan merespon untuk kerja sama dalam program-program GPAN Lampung Tengah.

Kunjungan DPD Gpan Ke Polres Lampung Tengah

Hamdani, M. SH. Ketua DPD Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Lampung Tengah mengatakan, “Kita hari ini kunjungan ke Polres Lampung Tengah dari generasi peduli anti narkoba tujuannya untuk memadukan visi-misi agar supaya bisa bersinergi antara GPAN dan pihak Kepolisian Khususnya Polres Lampung Tengah, karena kita sadar organisasi ini bukan penegak hukum, maka dari itu kita berkoordinasi dengan penegak hukum agar bisa program-program yang ada di GPAN bisa bersinergi antara penegak hukum Khususnya pihak Kepolisian Polres Lamoung Tengah.

Selain itu, Hamdani Juga menyampaikan “alhamdulillah kita mendapat sambutan yang baik dari satuan Reserse Kasat Narkoba Lampung Tengah karena program kita dapat membatu program – program kepolisian khususnya bidang narkoba, dan kedepannya kita akan melakukan MOU dengan kepolisian dalam penanganan, dan penanggulangan serta sosialisasi, dalam waktu dekat kita akan turun mengadakan sosialisasi kampung – kampung dan sekolah-sekolah”. Cetusnya. (zul/bas)

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.