Satgas TMMD dan Warga Kerja Bakti Sekitar Lokasi TMMD

MEDIAANDALAS.COM,KUTACANE – Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0108/Agara, melaksanakan kegiatan kerja bakti di lokasi TMMD Desa Peseluk Pesimbe Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu (03/07/2021).

Terlihat sejumlah TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0108/Agara bersama warga, laksanakan kerja bakti pembersihan material pasca penerobosan jalan, pembuatan parit dan penebasan dahan, mereka membersihkan lokasi TMMD dan sekitarnya untuk menjaga kebersihan lingkungan agar tetap nyaman.

Warga sangat antusias membantu dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker. Warga juga membawa peralatan kerja sendiri seperti parang untuk menebang pohon yang berada di rute pembuatan jalan.

Selain itu juga,” kerja bakti merupakan salah satu budaya gotong-royong yang harus selalu dihidupkan di tengah-tengah lingkungan masyarakat, menurutnya Plh. Pasi Teritorial di sela-sela kegiatannya.

“Harapannya semangat warga untuk ikut kerja bakti di lokasi TMMD itu dipertahankan hingga TMMD usai. Bahkan lebih dari itu semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan akan bisa selesai semua tepat waktu,”ungkapnya.[Marzuki]

Author: Marzuki