Sambangi Pasar, Anggota Posramil 08/Setia Lakukan Sosialisasi Covid-19

MEDIAANDALAS.COM,ABDYA – Penegakan disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) saat beraktivitas di luar rumah harus terus dilakukan, sebagai bentuk upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Untuk itu Anggota Posramil 08/Setia yang dipimpin oleh Pelda Zainun Abidin (Danposramil) melakukan kegiatan Pendisiplinan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan yang bertempat ditempat keramain (Pasar) Desa Lhang, Kecamatan Setia, Rabu (6/1/2021).

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 hingga kini masih terus dilakukan oleh TNI- Polri beserta Instansi terkait terus melakukan Patroli, Sosialisasi dan Pendisiplinan Prokes kepada masyarakat selaku upaya dalam memutus mata rantai penyebarannya ditempat-tempat keramaian yang ada salah satunya adalah pasar.

Pelda Zainun Abidin (Danposramil) disela-sela kegiatan tersebut mengatakan,” Upaya dalam melakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona masih terus dilakukan oleh Anggota Posramil 08/Setia dan Koramil maupun Posramil di Jajaran Kodim 0110//Abdya.

Kegiatan ini kami lakukan guna membantu pemerintah dalam menertibkan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan yang telah di Instruksikan oleh pemerintah mulai dari tingkat pusat hingga pemerintah Daerah.

Lanjutnya mengatakan, Untuk pada hari ini kami melakukan Sosialisasi dan pendisiplinan Prokes di pasar, karena pasar merupakan tempat kerumunan yang melibatkan sangat banyak orang, sehingga tingkat kerawanan akan penularan Virus Corona relatif sangat tinggi sehingga sangat perlu pengawasan yang Extra.

Kami berharap semoga masyarakat Kabupaten Abdya khususnya kecamatan Setia untuk sama-sama saling mengingatkan dalam mengikuti protokol kesehatan agar kita bisa hidup sehat dan terbebas dari Covid 19, kerjasama, saling peduli dan saling mengingatkan merupakan hal yang harus kita lakukan, apabila itu semua sudah kita lakukan saya yakin kita akan bisa memerangi dan akan terbebas dari Virus tersebut,” Ujar Danpos.[Firda]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.