Saat Mendampingi Pelaksanaan Vaksin, Babinsa Koramil 20/Bandar Dua Himbau Masyarakat Agar Patuhi Prokes

MEDIAANDALAS.COM,SIGLI – Anggota Koramil 20/Bandar Dua Kodim 0102/Pidie dipimpin Serka Joko melakukan pendampingan kepada warga yang sedang melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19, bertempat di klinik Al Munnawarah Desa Kuta Krueng Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya, Provinsi Aceh, Selasa (08/06/2021).

Masyarakat yang mengikuti pelaksanaan vaksinasi kali ini berjumlah 43 orang yang terdiri dari 7 gampong diwilayah Kecamatan Bandar Dua.

Disela-sela pendampingannya Serka Joko mengatakan, Kegiatan pendampingan ini selain untuk memantau pelaksanaan Vaksin, juga untuk mengetahui seberapa besar Antusias warga dalam upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Bandar Dua ini,” ujarnya.

Karena dengan mengikuti kegiatan Vaksin,lanjut Serka Joko, Masyarakat berarti sudah sadar dan berusaha membantu Pemerintah dalam hal pencegahan penularan Virus Covid-19 dilingkungan Desa tempat tinggal mereka, ungkapnya.

“Kami dari pihak TNI dari Kodim 0102/Pidie khususnya Koramil 20/Bandar Dua, menghimbau kepada seluruh masyarakat diwilayah Kecamatan Bandar Dua. Mari bersama-sama kita sukseskan Vaksinasi Covid -19, jangan takut dan ragu untuk melaksanakan Vaksin, karena Vaksin ini aman dan halal,” ajaknya.

Ia juga Berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran wabah Covid-19, dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, agar kita selalu terlindung dari ancaman wabah Virus Covid -19, pungkasnya.[As]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.