Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba

Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba
Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba
 
MEDIAANDALAS.COM, LUBUK  PAKAM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Deli Serdang menggelar Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba bersama instansi Pemerintah Kabupaten Deli Serdang pada hari Rabu (26/02/20) yang bertempat di Aula Prime Plaza Hotel Kualanamu.
 
Hadir sebagai narasumber Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, Kepala BNNP Sumatera Utara Brigjen Pol Drs. Atrial SH, Kepala BNN Kabupaten Deli Serdang AKBP Drs. Safwan Khayat, M.Hum, Turut hadir juga Kajari Deli Serdang Teguh Wardoyo SH,MH, Pimpinan OPD, Para Camat Se Kabupaten Deli Serdang dan para stakeholder terkait.
 
Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB yang diawali oleh sambutan Kepala BNNK Deli Serdang, selanjutnya rapat dibuka dengan sambutan oleh Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, Kemudian rapat dilanjutkan dengan paparan para narasumber Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara Brigjen Pol Drs. Atrial SH.
 
Kepala BNNK Deli Serdang Drs Safwan Khayat menyampaikan bahwa Deli serdang perlu perhatian serius, kita tidak bisa main main lagi dalam mengantisipasinya peredaran narkoba, maka dari itu semua kita harus bergerak, desa harus bergerak, camat harus memberikan support kepada desanya. Ia juga menegaskan “Kepada masyarakat Deli Serdang, yang coba main main  dengan narkoba di wilayah Deli Serdang kami akan melakukan tindakan keras tegas dan terukur serta melakukan penembakan.” ucapnya
 
H Ashari Tambunan mengatakan bahwa “Kalau untuk perihal Narkotika, persoalan pemberantasan narkoba tidak lagi sesederhana yang kita pikirkan, permasalahan ini harus kita perangi dari berbagai lini sektor masyarakat,” kata Bupati.
 
Melalui kegiatan ini diharapkan kepada para stakeholder dan para camat untuk terus meningkatkan peran aktif dan kepedulian terhadap permasalahan narkoba, serta menjalin komunikasi, koordinasi dan jejaring kerja yang lebih baik. [Mierzah]..

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.