PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireun Berhasil Mengumpulkan 96 Kantong Darah Yang Target Hanya 100 Kantong Darah

Pimpinan Cabang Bank Aceh Syariah Bireuen M. Hendra Supardi

MEDIAANDALAS.COM, BIREUN – PT. Bank Aceh syariah cabang bireuen kembali mengelar donor darah dengan tema “Setetes Darah Anda Akan Menyelamatkan Mereka Yang Membutuhkannya.” Bertempat di halaman kantor bank Aceh Syariah tersebut. Selasa (03/11/20).

Pimpinan Cabang Bank Aceh Syariah Bireuen M. Hendra Supardi, SHI, MSM mengatakan “Donor Darah Di Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen sudah menjadi program rutin setiap tiga bulan sekali, dengan keterbatasan darah di kabupaten Bireuen saat ini mungkin bisa membantu bagi mereka yang membutuhkan darah segera mungkin.

Donor darah di laksanakan, sinergi, tangguh dan peduli, bersedekah bukan karena uang donor darah juga bersedekah.

Amatan mediaandalas.com Aceh di lokasi donor darah, antusias masyarakat yang ikut berpartisipasi untuk donor darah masih ramai dengan peserta dari berbagai kalangan baik dari polri, karyawan, karyawati bank Aceh syariah, PNS, warwawsn, masyarakat kota Bireuen dan sekitarnya.

Yang pelaksanaan donor darah bekerjasama unit transfusi darah (utd) rumah sakit dr.fauziah Bireuen. Donor darah yang dilaksanakan bank Aceh syariah cabang bireuen di sediakan juga paket istimewa bagi pendonor.

Namun dalam kegiatan tersebut tetap memakai protokol kesehatan Covid-19 diantaranya jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan selalu pakai masker di mana saja.

Masyarakat Bireuen dan sekitarnya masih berkesempatan untuk mengikuti donor darah di halaman kantor bank Aceh syariah Bireuen setiap tiga bulan sekali. [Hendri/Nurdin].

Author: Marzuki