Pra TMMD ke-112 Kodim 0103/Aceh Utara Sudah dimulai

MEDIAANDALAS.COM,ACEH UTARA – Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., melalui rilisnya menyampaikan, Kegiatan Pra TMMD dilakukan untuk memaksimalkan hasil kerja. “khususnya sasaran fisik, sehingga perlu persiapan lebih baik agar nantinya sasaran yang sudah kita canangkan dapat terealisasi sesuai targetnya,” ujar Dandim.Sabtu (11/09/2021)

Waktu Pra TMMD ke 112 Ta. 2021 Kodim 0103/Aceh Utara hingga Pertengahan September mendatang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk antisipasi berbagai kendala kegiatan fisik nantinya, terkait cuaca yang tidak bisa diprediksi. Secara khusus Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah memberikan dukungan pada TMMD ke-112 ini. Dandim juga berharap pembangunan ini bisa terus dilanjutkan.

“Terimakasih kepada seluruh unsur pemerintahan dan masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh. Sehingga nantinya pelaksanaan TMMD bisa berjalan dengan lancar. Ujar Dandim 0103/Aceh Utara.[Marzuki]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.