Polresta Banda Aceh Bersama Universitas Syiah Kuala Gelar Vaksinasi Merdeka

MEDIAANDALAS.COM,BANDA ACEH – Mahasiswa Universitas Syiah Kuala Banda Aceh menerima vaksinasi secara gratis yang diselenggarakan Polreta Banda Aceh. 

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 program Polresta Banda Aceh Goes To kampus bagi para mahasiswa berlangsung Rabu,(15/9/2021) di Kampus Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh. 

Giat vaksin merdeka yang dimiliki Polri pada intinya sekarang ini upaya menekan penularan covid-19, Polri lebih cenderung kearah jemput bola.

Demikian Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Ketua Pelaksana Kasatreskrim AKP M Ryan Citra Yudha, SIK mengatakan ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 secara gratis bagi mahasiswa di kampus Universitas Syiah Kuala. 

Untuk hari ini Polresta Banda Aceh melaksanakan vaksinasi dengan menyediakan 200 Voucher bagi pendaftar pertama. Namun kegiatan yang dilaksanakan ini mendatangkan para mahasiswa dari berbagai Fakultas untuk melaksanakan vaksinasi, “ungkap AKP Ryan didampingi Ketua BEM USK Fikrah Aulia. 

Setelah vaksin Goes To Campus sesuai agenda Polresta Banda Aceh, juga akan melaksanakan giat Vaksin Mobile dengan lokasi – lokasi yang akan ditentukan dalam wilayah Hukum Polresta Banda Aceh. Karena untuk mencegah pendemi menyebar, dengan demikian langkah antisipasi Polresta Banda Aceh melaksanakan vaksinasi Covid-19 mobile dan juga Vaksinasi Goes To Kampus agar Herd Immunity di masyarakat tetap terjaga sehingga covid tidak menyebar“, jelas nya lagi. 

Ia mengatakan target untuk vaksinasi Polresta Banda Aceh akan melakukan vaksin sebanyak mungkin setiap hari tetapi kita sesuaikan dengan nakes yang kita miliki” tutur AKP M Ryan.

Selain itu, kegiatan ini merupakan kerjasama Polresta Banda Aceh dan Universitas Syiah Kuala dengan sasaran mahasiswa yang belum melaksanakan vaksinasi serta warga masyarakat yang belum di vaksin baik dosis satu ataupun dua, tandas Kasatreskrim.[Marzuki]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.