Polres Garut Adakan Corve Dalam Rangka Antisipasi Wabah Virus Corona

Polres Garut Adakan Corve Dalam Rangka Antisipasi Wabah Virus Corona

MEDIAANDALAS.COM, GARUT – Sabtu tanggal 14 Maret 2020 bertempat di lingkungan Polres Garut dan sekitarnya dilaksanakan kegiatan corve/bersih-bersih untuk mencegah penyebaran Wabah Virus Corona. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ren Polres Garut Polda Jabar Kompol Budiman SH. Hadir pada kegiatan tersebut para Perwira, Bintara dan ASN serta seluruh peserta apel pagi sebanyak 150 personel.

Pada kesempatan tersebut Kabag Ren Polres Garut menyampaikan pelaksanaan corve ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti perintah pimpinan dalam rangka mencegah/antisipasi penyebaran Virus Corona. Laksanakan Corve bersama tersebut dengan rasa penuh tanggung jawab dan dengan baik dan benar.

Diucapkan banyak terimakasih kepada semua anggota yang telah melaksanakan corve bersama (bersih bersih) tersebut. Untuk kegiatan Corve bersama tersebut dilaksanakan di seluruh Polres jajaran Polda Jabar dan Polsek jajaran Polres Garut, tutur Kabag Ren.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan adapun lokasi sasaran corve yaitu Mako Polres Garut, Asrama Polisi Polres Garut, Sepanjang Jalan Jend. Sudirman sampai Bunderan Suci Kec. Karangpawitan Kab. Garut.

Reporter Media Andalas Polda Jabar : [ Fanny

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.