Polres Bener Meriah Terima Penghargaan dari KPPN Takengon

MEDIAANDALAS.COM,TAKENGON – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Takengon melaksanakan kegiatan Workshop Sakti dan pemberian penghargaan IKPA Semester I tahun 2021 berteman di kantor KPPN Takengon (Selasa 14/9/2021).

Dalam acara tersebut Polres Bener Meriah meraih peringkat II dalam kategori Satker bobot Konversi > 75% dan juga meraih juara 2 operator pengelola keuangan Satker berkinerja terbaik dengan operator Bripka Indra Jaya sebagai operator pada Satker Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jifrizal SH mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh KPPN Takengon setial tahunnya dan Polres Bener Meriah selalu mendapatkan predikat terbaik dalam hal pengelola keuangan. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bener Meriah, Kapolres Aceh Tengah dan beberapa kepala kantor di jajaran kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Adapun penerima penghargaan dalam kegiatan tersebut adalah terbaik 1 diterima Polres Aceh Tengah, terbaik 2 diterima Polres Bener Meriah dan terbaik 3 diterima oleh Rutan Takengon, sedangkan untuk operator terbaik adalah, operator terbaik 1 diterima MTsN 4 Bener Meriah, operator terbaik 2 Sikeu Polres Bener Meriah dan operator terbaik 3 dari RRI Takengon.[Marzuki]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.