PLH Danramil 09/Lembah Sabil Damping Muspida Tinjau Vaksinasi Di Ponpes Jabal Nur Jadid

MEDIAANDALAS.COM,ABDYA – PLH Danramil 09/Lembah Sabil Serma Hasvia Darma Putra Mendampingi Muspika dalam agenda peninjauan Langsung proses pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang ditujukan kepada Para santri dan majelis guru di ponpes Jabal Nur Jadid, di Desa Meurandeh Kecamatan Lembah Sabil, Selasa (07/09/2021).

Dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam mencegah dan mempercepat penanganan Covid-19, pemerintah kabupaten Abdya dalam hal ini satgas covid, di lapangan terus aktif dan tak henti melakukan Sosialisasi Protkes dan pendampingan Vaksinasi guna memutuskan mata rantai Covid-19.

Di lokasi vaksin, PLH Danramil Serma Hasvia Darma Putra mengatakan,” Serbuan Vaksinasi akan terus kita lakukan dengan maksimal bahkan kita lakukan dengan cara jemput bola ketempat- tempat yang kita tuju seperti yang kita laksanakan hari ini.

” terus saya sampaikan juga disini, efektifitas vaksin tergantung lagi pada tingkat daya tahan tubuh seseorang, semakin tinggi daya tahannya maka semakin tinggi pula vaksin itu membentuk imun dalam tubuh dan memberikan perlindungan maksimal dalam melawan Covid 19 dan hal ini juga protokol kesehatan merupakan faktor penting yang tidak boleh kita abaikan walaupun sudah di vaksin, ujarnya,

“Tim Satgas covid kita termasuk babinsa di lapangan senantiasa siap mendampingi dan memonitor kegiatan vaksinasi, dari pendataan sampai akhir pelaksanaan, dengan harapan agar para Guru dan murid-murid tidak takut untuk divaksin dan paham arti pentingnya vaksinasi bagi tubuh kita dalam memerangi musuh yang tidak nampak ini,” ucapnya.

Lanjutnya“ Diharapkan para guru dan tenaga pengajar, sudah mendapat vaksin semua karena mereka adalah garda terdepan dalam mendidik anak-anak kita. Sebab pendidikan dan kesehatan adalah hal utama yang tidak bisa lepas dari kehidupan kita sehari-hari,” ucap PLH Danramil.[Marzuki]

Author: Marzuki