Pipa Jaringan Distribusi Utama (JDU) PDAM Tirta Daroy Bocor

MEDIAANDALAS.COM,BANDA  ACEH– Pipa Jaringan Distribusi Utama (JDU) berdiameter 300 mm milik PDAM Tirta Daroy yang terletak di kawasan Gampong Bakoy, Ingin Jaya, Aceh Besar, tengah mengalami kebocoran.

Minggu (21/2/2021) siang, Tim Reaksi Cepat (TRC) dan Bagian Distribusi terus berusaha agar proses perbaikannya bisa secepatnya selesai.

Di lokasi, Direktur Teknik PDAM Tirta Daroy, Irwandi ST MT memantau langsung pengerjaan oleh tim. Turut hadir mendampingi Dirtek, Kabag Umum PDAM Tirta Daroy, Azhari, Kabag Trandis Abu Rahman, dan Kasie Distribusi Saiful Yunus.

“Proses pengerjaan akan memakan waktu hingga beberapa jam ke depan. Untuk itu, Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dan kami tidak pernah lelah untuk berikhtiar bagi pelanggan setia kami,” ungkap Dirtek Irwandi.

Irwandi juga mengatakan, kawasan yang akan berdampak selama masa perbaikan meliputi Gampong Darussalam, Lingke, Tibang, Alue Naga, Lamprit hingga ke Lampulo, Lamgugob dan sebagian kecamatan Ulee Kareng.

“Saya bersama pihak cabang terus memantau proses perbaikan pipa yang bocor ini hingga selesai. Tim sudah melakukan penggalian, dan tengah dilakukan pemotongan pipa sehinggga dapat disambung dengan pipa yang baru,” katanya.

Jika tidak ada kendala, pihaknya menargetkan proses perbaikan selesai hari ini, “setelah selesai perbaikannya kita akan melakukan proses normalisasi, insya Allah malam ini airnya akan kembali lancar,” ucapnya.[Ril/Linda]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.