Pesan Dandim 0422 Lampung Barat Kepada Insan Pers Terkait Covid-19

Pesan Dandim 0422 Lampung Barat Kepada Insan Pers Terkait Covid-19

MEDIAANDALAS.COM, LAMPUNG BARAT – Mengingat covid-19 yang tengah melanda diberbagai daerah sangat mengkhawatirkan dan perlu penanganan yang serius untuk menyikapi pandemi covid-19 dalam upaya memutus mata rantai virus tersebut.

Dalam hal serius ini Damdim 0422 Lampung Barat Beni Setiawan menghimbau dan berpesan kepada insan pers yang berperan langsung sebagai wadah pemberi informasi secara publik agar sekiranya selalu menjaga kesehatan, Selasa (24/03/20).

“Saya berpesan kepada teman – teman media, dimana kalianlah yang berperan langsung untuk mencari informasi dan pemberi informasi ke publik dan masyarakat ini, saya harap kalian jaga kesehatan. karena bagi saya pers ini lah yang harus terutama memberikan informasi mengenai virus yang tengah melanda ini bagaimana perkembangannya untuk meyampaikan informasi ke masyarakat, agar terhindarnya isu – isu atau berita hoax dan masyarakat juga bisa tau perkembangan covid-19 ini” ujarnya.

Diruang kerjanya, Beni Setiawan saat berbincang – bincang dengan rekan media berharap semoga bersama – sama bersinergi dan berusaha memutus mata rantai virus tersebut.

“Ayo sama – sama kita berusaha bagaimana caranya memutus mata rantai virus ini dengan sesemangat mungkin, hindari hal – hal yang memicu keramaian seperti tempat wisata, hiburan atau lainnya. jaga kebersihan, dan mengingat hari Kamis nanti kita ada instruksi dari Pemerintah Kabupaten Lampung Barat bahwasannya hari Kamis tanggl 26 Maret 2020 kita bersama sama melaksanakan penyemprotaan cairan disinfektan serentak, langkah ini untuk menindak lanjuti intruksi bupati yang disampaikan pada senin 23 maret 2020 sebagai upaya pencegahan penularan covid-19, kepada rekan – rekan media yang selalu melakukan liputan dilapangan pesan saya jaga kesehatan kestabilan tubuh pakai masker.” Tambuhnya. [Dewi].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.