Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Kembali Basmi Covid-19 Di Balai Pengajian

Detasemen Gegana Satbrimob Melaksanakan Kegiatan Preventif Berupa Penyemprotan Disinfectan

MEDIAANDALAS.COM, SEULAWAH – Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh dan Personil Polsek Muara Tiga Kembali melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di Balai pengajian Wudiyatul Ulum di desa suka jaya kecamatan Muara tiga Kabupaten Pidie. (09/01/21).

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Dodik Yuliyanto S.I.K., melalui Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Iptu Hamdani SE., mengatakan, “Penyemprotan cairan Disinfektan ini untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Balai pengajian.”

Adapun sasaran Penyemprotan cairan disinfektan di Lingkungan mesjid meliputi tempat pengajian, kamar mandi, lingkungan pengajian. Kegiatan penyemprotan ini menggunakan alat semprot manual yang di miliki Kompi 3 Batalyon A Pelopor.

Tujuan Kegiatan ini agar para masyarakat Yang akan melaksanakan Ibadah agar bisa lebih merasa aman,nyaman dan Khusyuk, kegiatan yang di laksanakan berjalan lancar dan masyarakat menyambut dengan baik Kegiatan yang di lakukan oleh Kesatuan Brimob.

Dalam kesempatan tersebut kita juga menghimbau Kepada para Masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah agar menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak (Social Distancing), mencuci tangan dan berjemur, serta menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari pandemi Covid-19.

Dengan kegiatan ini harapan kita bersama semoga penyebaran Covid-19 segera berakhir, tutup Iptu Hamdani SE. [ Marzuki],

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.