Peringati Kelahiran Nabi SAW, Hj Fauziah Harap BKMT Perbanyak Kegiatan Edukasi

MEDIAANDALAS.COM, BANDA ACEH – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Banda Aceh, Fauziah beserta anggotanya menghadiri peringatan Maulid Nabi SAW. Acara berlangsung dengan menjalankan protokol kesehatan (prokes) di Mesjid Al-‘Ittibar, Gampong Deah Glumpang, Kecamatan Meuraxa, Kamis, 14 Januari 2021.

Turut hadir, Ustad Ridwan Ibrahim Plt Kadis Syariat Islam Banda Aceh yang juga  tampil sebagai penceramah. Hadir Ketua BKMT Meuraxa Khairuna, Camat Meuraxa Ardiansyah, Keuchik Gampong Deah, Imam Mesjid dan undangan lainnya.

Fauziah dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada pengurus BMKT Meuraxa yang telah menyelenggarakan acara maulid. “Saya mengucapkan apresiasi setingginya kepada pengurus BKMT Meuraxa,” ucapnya.

Acara memperingati hari kelahiran Nabi SAW merupakan kegiatan perdana yang dilakukan BKMT Meuraxa di tahun 2021. “Sangat bangga kepada pengurus BKMT Meuraxa, pengurus ini baru terbentuk dan belum di kukuhkan namun sudah melaksanakan kegiatan,” jelasnya.

Istri Wakil Wali Kota ini kemudian berharap, kedepan BKMT makin banyak menyelenggarakan kegiatan-kegiatan eduksi yang bermanfaat untuk masyarakat. “Mudah-mudahan BKMT terus berjaga, mengemban amanah, dan mendapat ridha dari Allah,” ungkap ketua BKMT Banda Aceh. [Mer/Ad]

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.