Peringati HUT ke-70 Penerangan TNI AD, Pendam IM Ajangsana ke Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam

MEDIAANDALAS.COM,BANDA ACEH – Keluarga Besar Penerangan Kodam Iskandar Muda (Pendam IM) melaksanakan anjangsana dan menyerahkan bantuan sembako ke Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam Rumoeh Seujahtera yang beralamat di Desa Setui, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Senin, (13/1/2021).

Sebagaimana diketahui acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Penerangan TNI AD Tahun Anggaran 2021.

Pada kunjungan tersebut, warga Pendam IM disambut baik oleh para pengurus yayasan dan anak-anak panti asuhan.

Penanggung Jawab Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam Rumoeh Seujahtera, Murni Sa’ad, mengucapkan terima kasih atas kunjungan warga Penerangan Kodam Iskandar Muda.

“Terima kasih telah meluangkan waktunya ke sini, kami mendoakan semoga Penerangan Angkatan Darat semakin jaya, sukses dan dicintai rakyat,” ujar Murni.

Sementara itu, Kepaka Seksi Penerangan Media Online (Kasi Penmed Online), Mayor Caj (k) Annie Conny Potu, S.Sos., mewakili Kapendam IM, Kolonel Arh Sudrajat, S.H., mengharapkan dengan adanya pemberian sembako ini bisa membantu kebutuhan panti asuhan di tengah pandemi Covid-19.

“Jangan lihat dari apa yang telah diberikan, tapi inilah keikhlasan dari kami. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna. Pesan saya, protokol kesehatannnya harus dijaga, semoga kita semua diberikan kesehatan oleh-Nya, amin,” pintanya.

Turut serta dalam anjangsana ini, para perwira, bintara, tamtama, PNS, dan Ketua Persit Ranting III Cabang 1 Sinteldam IM beserta pengurus lainnya.[Marzuki]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.