Pemkab Tubaba Sambut Tim Program Kartu Petani Berjaya

Pemkab Tubaba Sambut Tim Program Kartu Petani Berjaya

MEDIAANDALAS.COM, TUBABA – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar rapat persiapan untuk penyambutan Tim Audiensi dan Sosialisasi Program Kartu Petani Berjaya (KPB)

Rapat dipimpin oleh Asisten II Drs Lekok MM, diikuti para kepala SKPD dan berlangsung di ruang rapat Bupati, Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah. Jumat (13/03/20)

menggelar rapat persiapan untuk penyambutan Tim Audiensi dan Sosialisasi Program Kartu Petani Berjaya (KPB)

Program Kartu Petani Berjaya (KPB) merupakan salah satu program utama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia, untuk terus berkomitmen mewujudkan Petani Lampung Berjaya melalui program KPB guna mengangkat kesejahteraan petani di Provinsi Lampung.

Diketahui, Gubernur dan Wakil Gubernur memiliki program untuk mensejahterakan rakyat melalui ekonomi kerakyatan, jadi gubernur ingin ekonomi kerakyatan di lampung itu bangkit, salah satu nya melalui Program Kartu Petani Berjaya (KPB).

Tujuan pelaksanaan program KPB itu adalah untuk memudahkan petani di Lampung, “KPB ini akan memberikan jaminan ketersediaan benih, pupuk, pemodalan dan pasar yang menguntungkan bagi petani.

Melalui program ini juga diharapkan penyaluran pupuk bersubsidi akan makin tepat sasaran. Program Kartu Petani Berjaya ini bisa memberikan jaminan masa depan, agar kehidupan petani di Provinsi Lampung semakin baik. [ Basuni ]

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.