Pemkab Tubaba Bersama DP Korpri Provinsi Lampung Mensosialisasikan Program GUBK

Pemkab Tubaba Bersama DP Korpri Provinsi Lampung Mensosialisasikan Program GUBK

Pemkab Tubaba Bersama DP Korpri Provinsi Lampung Mensosialisasikan Program GUBK

MEDIAANDALAS.COM, TUBABA – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) bersama DP Korpri Provinsi Lampung menggelar kegiatan Sosialisasi Gampang Umroh Bareng Korpri (GUBK) kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati. Rabu (11/03/20).

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan, SE., MM membuka sekaligus memberi arahan pada acara Sosialisasi Gampang Umroh Bareng Korpri (GUBK)

Dalam sambutannya, Fauzi Hasan menyatakan “perlu saya sampaikan di sini bahwa kunjungan kerja Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Lampung pada hari ini, akan menyampaikan program Umroh. Dewan Pengurus KORPRI mengajak seluruh ASN dan keluarga untuk melaksanakan syiar Gampang Umroh Bareng KORPRI (GBUK).

Semoga langkah ini akan menjadikan kita semakin termotivasi dalam beribadah, ujarnya”.

Sementara Dewan pengurus Korpri Kabupaten Tulang Bawang Barat. H. Herwan Sahri menjelaskan bahwa kegiatan hari ini dari Korpri Provinsi Lampung melakukan sosialisasi tentang program-program nya di Kabupaten Tubaba, jadi apa-apa yang bisa kita lengkapi dalam rangka mensejahterakan korps anggota nya. Diketahui bahwa anggota nya adalah ASN bisa pegawai negeri yang memiliki NIK bisa juga pegawai yang tidak memiliki NiK yang termasuk dalam anggota Korpri.

Jadi program GBUK ini bertujuan untuk mempermudah ASN dalam menunaikan ibadah umroh, klinik bersama dan kegiatan – kegiatan lainya jadi Provinsi Lampung sudah ada itu, jadi kalau ada yang mau berobat bisa panggil mereka dan yang tidak punya uang juga bisa melalui mereka. Kemudian yang mau umroh juga bisa berangkat dulu baru kemudian bayar nya setelah pulang dari umroh dan tentu pembayaran nya dengan cicilan artinya dapat di angsur menjadi ringan, kira – kira seperti itu program kerja korpri Provinsi Lampung. Bahkan Mereka ini keliling seluruh lampung,” jelasnya

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Lampung, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat, dan para Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administratur, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat. [Basuni].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.