Pembagian Takjil Bem Faperta Uniki Melakukan Kegiatan Gebyar Ramadhan 1 Syawal 1442 H

MEDIAANDALAS.COM,BIREUEN – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Faperta UNIKI Bireuen, menggelar kegiatan pembagian takjil yang digelar di 2 titik kota bireuen yaitu di simpang pendopo dan di simpang empat kabupaten Bireuen. Kegiatan ini didukung penuh oleh dekanan Fakultas Sains Pertanian dan Peternakan UNIKI Mizan Maulana SP, M.Si. Mizan berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu sesama dibulan suci ramadha ini. Mudah-mudahan mahasiswa Faperta UNIKI selalu menjadi insan yang bisa bermanfaat bagi semua masyarakat.Sabtu(8/5/2021)

Muhammad Akbar selaku ketua BEM FAPERTA UNIKI mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang akan rutin dilakukan oleh BEM FAPERTA UNIKI dibulan suci ramadhan. Kegiatan ini sekaligus mempererat silahturrahmi kami dengan masyarakat, serta dengan sesama mahasiswa untuk saling membantu di bulan yang penuh berkah ini.

Kegiatan ini sudah jauh hari di persiapkan, mulai dari pembuatan proposal, perencanaan, dan pembelian bahan kebutuhan untuk dibagikan. Ujar akbar.

Muhammad Fadhil selaku ketua panitian mengucapkan ribuan terimakasi atas dukungan moral maupun moril dari semua pihak yg telah ikut membantu baik dari instansi pemerintah, swasta, Badan Pusat Statisti (BPS), Badan Pertanahan Nasional (BPN), Dinas Pertanian, Dinas Peternakan, Bapeda dan Kantor Pajak Kabupaten Bireuen. Dan pihak swasta yaitu PT Takabeya dan HB Percetakan yang turut memeriahkan kegiatan mahasiswa tersebut.

Ramli selaku tukang becak di wilayah bireuen mengatakan, kegiatan ini sangat membatu kami para buruh yg mecari nafkah di masa pandemi covid-19 ini, mengingat rendahnya pendapatan kami pada saat masa pandemi ini. Mudah-mudahan apa yang dilalukan oleh mahasiswa FAPERTA UNIKI ini dibalas dengan setimpa oleh Allah SWT. Ujar Ramli. [Mustaqim].

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.