Peduli Dengan Dunia Pendidikan LSM BASMI Lampung Tengah Bagikan Buku Gratis

Peduli Dengan Dunia Pendidikan LSM BASMI Lampung Tengah Bagikan Buku Gratis

MEDIAANDALAS.COM, LAMPUNG TENGAH – Dengan di liburkannya seluruh sekolah di Indonesia membuat proses belajar dan mengajar harus di lakukan dirumah. Hal ini yang membuat Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Muda Indonesia (LSM BASMI) Lampung Tengah (Lamteng) membagikan buku bacaan kepada siswa dalam menyikapi himbauan Presiden RI, Sabtu (28/03/20).

Dalam pelaksanaan pembagian buku bacaan tersebut Ketua DPC LSM Basmi Lamteng, Abdul Razak diwakili oleh Sekertaris II, Aswar bersama Kepala Bidang Sosial Heni Setiawati serta beberapa Angota lainnya terjun langsung melakukan gerak peduli dunia pendidikan dengan menyerahkan buku bacaan secara gratis.

“Kami menyerahkan buku bacaan ini di Kampung Pajar Bulan Dusun Karang Sari dan Sidomulyo Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah kemudian dilanjut ke Kampung Haji Pemanggilan Kecamatan Anak Tuha,” ujar Sekretaris II Aswar.

LSM BASMI Lampung Tengah Bagikan Buku Gratis

Sementara itu Ketua DPC LSM Basmi Lamteng, Abdul Razak, saat membagikan buku di Sekretariat Basmi juga mengatakan bahwa kegiatan ini ialah salah satu bentuk keperdulian LSM Basmi dalam menumbuh kembangkan minat baca masyarakat.

”Saya harap dengan kegiatan ini semakin banyak pilihan buku-buku yang akan dibaca masyarakat khususnya anak-anak,” kata Razak.

Dikesempatan yang sama Kepala Kampung Haji Pemanggilan, Jahri Efendi mengucapkan banyak terimakasih kepada LSM Basmi atas pemberian bantuan berupa buku, semoga warga jadi giat membaca dan menjadi lebih pintar.

“Saya sangat merespon dengan kegiatan ini semoga amal ibadah Basmi Lamteng dibalas Allah SWT dan anak-anak di kampung saya lebih giat membaca karna banyak membaca kita menjadi pintar,” Ujarnya. [Red].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.