Memaksimalkan Pengerjaan Excavator di Pra TMMD Ke 112 Kodim 0103/Aceh Utara Babinsa Terjun kelapangan

MEDIAANDALAS.COM,LHOKSEUMAWE – Untuk memudahkan pekerjaan di lokasi Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 112 Kodim 0103/Aceh Utara, alat berat Excavator sudah mulai bekerja untuk operasional normalisasi saluran produksi tambak,di Desa Blang Naleng Mameh, Kecamatan Muara Satu, Minggu Sore, (12/09/2021).

Menurut Serka Saiful selaku Anggota satgas Pra TMMD yang langsung mengawasi kegiatan Excavator dilokasi menuturkan, sejak secara resmi dimulainya Pra TMMD , semua potensi pendukung di kerahkan dan disiapkan untuk bekerja menuntaskan dan mempercepat semua program TMMD yang telah di rencanakan.

“Sehingga dapat selesai tepat waktu dan tepat sasaran,” jelas Serka Saiful.

Dalam kegiatannya, alat berat langsung beroperasi membersihkan dan meratakan area jalan, alat berat tersebut sudah beroperasi dan sekarang dilokasi, agar proses pembentukann saluran irigasi lebih maksimal dan selesai tepat waktu, katanya.

“Ada sebagian lahan memiliki tanah yang tidak rata, terdapat gundukan dan sebagian tanahnya miring, jadi alat berat membantu anggota Kodim yang bekerja supaya lebih maksimal”.

Dengan demikian mulai saat ini, secara resmi pra TMMD telah masuk tahap pengerjaan penggalian dan pembuatan tanggul irigasi untuk itu di harapkan anggota satgas Pra TMMD terus samangat bahu-membahu untuk menyelesaikan tugas dengan baik dan tuntas,”Ujar serka Saiful.[Marzuki]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.