Melalui Vicon,Danrem 012/TU Beri Penekanan Kepada Para Dansat Jajarannya

MEDIAANDALAS.COM,MEULABOH – Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P., MS.DA., gelar Vicon (Video Conference) dalam rangka memberikan arahan kepada para Komandan Satuan sejajaran Korem 012/TU yang berlangsung di ruang Yudha Makorem, Rabu (8/4/2021).

Dalam arahannya, Danrem 012/TU memberikan penekanan kepada para Dansat jajaran Korem 012/TU untuk lebih perduli dan laksanakan pengawasan terhadap anggotanya agar terhindar dari pelanggaran seperti Disersi, THTI, Perjudian dan pelanggaran lainnya. “Pelanggaran tidak perlu di tutupi, tidak usah takut, saya akan melihat tindakan seorang Dansat dalam menyelesaikan permasalahan, sebelum dan sesudah terjadi”, ujar Danrem.  

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, perkembangan situasi saat ini yang terjadi berkaitan dengan bom dan aksi teror terhadap instansi militer seperti yang terjadi baru ini, saya tekankan kepada para Dansat jajaran agar menertibkan Pengamanan pangkalan dan tatacara keluar masuk komplek militer sesuaikan dengan aturan yang berlaku serta yakinkan pengamanan personel, materil dan Pam berita.

Danrem menambahkan, agar Dansat menghimbau dan latihkan kembali kepada prajuritnya tentang tatacara PPM (Peraturan Penghormatan Militer) terhadap atasan langsung maupun tidak langsung, perhatikan juga kerapian baik itu pakaian maupun rambut sesuaikan dengan ketentuan.

Untuk saat ini cuti tahunan prajurit sampai dengan lebaran Idul Fitri di tiadakan karena situasi Covid-19 dan pemerintah juga sudah mengeluarkan aturan tersebut.   

Di akhir arahannya Danrem menyampaikan “tetap jaga kesehatan, laksanakan olahraga secara rutin dan wujudkan postur tubuh ideal. Menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H Danrem mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin kepada anggota dan keluarga di seluruh jajaran Korem 012/TU”, tutup Danrem. [Marzuki]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.