Masyarakat Sabang Terus Memburu Tempat Vaksinasi COVID-19

MEDIAANDALAS.COM,SABANG – Masyarakat Kota Sabang terus mendatangi poliklinik Lanud Maimun Saleh, untuk mendapatkan Herd Immunity dengan melaksanakan vaksinasi COVID-19, Kamis, (14/10/2021).

Meskipun pada waktu pelaksanaan vaksinasi bertempat di Poliklinik Lanud Mus peserta tidak datang secara bersamaan, akan tetapi dengan target 20 peserta, Alhamdulillah bisa tercapai dengan rincian 18 tervaksin dan 2 peserta tidak di perbolehkan vaksin dikarenakan mempunyai penyakit penyerta.

Pemberian vaksinasi kepada masyarakat Sabang digelar di Poliklinik Lanud Maimun Saleh. setiap harinya target vaksinasi selalu berubah, seperti hari ini target 20 peserta dengan menggunakan vaksin berjenis Sinovac, di salurkan oleh Dinas Kesehatan Kota Sabang.

Dengan harapan, dengan dilaksanakannya vaksinasi secara terus menerus ini, bisa memberikan kekebalan bagi masyarakat Sabang dari penularan penyebaran wabah COVID-19, yang sampai saat ini masih adanya masyarakat terpapar Corona Virus.dalam berlangsungnya pemberian vaksinasi melibatkan 4 tenaga kesehatan Poliklinik Lanud Mus, Babinpotdirga, Satpomau dan Satpol PP Kota Sabang.[Marzuki]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.