Lanud Mus, terus Perkuat Kesinergitasan Lakukan Razia Protkes

MEDIAANDALAS.COM,SABANG – TNI AU. Untuk terus mendisiplinkan warga masyarakat Kota Sabang, serta untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto melalui Kepala Dinas Operasi untuk melaksanakan razia gabungan Protkes dalam Pandemi Covid-19, Rabu (31/3/2021)

Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Jamung Barkah perintahkan personel Lanud Maimun Saleh untuk laksanakan razia gabungan, libatkan semua unsur terkait, terus Perkuat Kesinergitasan agar dalam pelaksanaan nanti dan kedepannya lebih maksimal untuk mendisiplinkan masyarakat yang masih bandel.

Pelaksanaan razia gabungan protokol kesehatan diikuti oleh personel piket Lanud Maimun Saleh, Babinpotdirga Lanud Mus, Babinpotmar, Babinsa, Babinkamtibnas dan satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kota Sabang, memang sengaja kami laksanakan sore hari, karena pada waktu sore itu biasanya banyak masyarakat kota Sabang yang melintas depan komplek angkasa dengan tidak mematuhi protokol kesehatan, tutur Perwira piket Lanud Maimun Saleh Letda Sus Rizki.

Untuk pelaksanaan razia masker secara gabungan ini dilaksanakan secara berpindah-pindah tempat, tetapi meskipun telah dilaksanakan secara rutin setiap hari masih ditemukannya masyarakat Kota Sabang yang masih melanggar, dengan tidak mematuhi protokol kesehatan dalam Pandemi Covid-19, Sambungnya.

Saya himbau kepada masyarakat khususnya Kota Sabang, marilah kita bersama-sama patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker untuk mencegah penularan Covid-19 serta untuk menjaga kesehatan kita semua.[Marzuki]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.