Laksanakan Pembersihan Bangunan Mushola, Ini Pinta Babinsa Gampong Bayu

MEDIAANDALAS.COM,ACEH BESAR – Babinsa Koramil 01/Seulimeum, Kodim 0101/Aceh Besar, Sersan Mayor (Serma) Agus Lasmiardi bersama warga desa binaan melakukan gotong royong membersihkan bangunan meunasah atau musholla berlokasi di Gampong Bayu, Kecamatan Seulimeum, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (11/06/2021).

Tampak Serma Agus didampingi Babinsa lainnya bersama warga sangat bersemangat dan antusias melakukan pembersihan di bangunan meunasah tersebut yang sampai dengan saat ini sedang dalam proses perbaikan.

Disela-sela kegiatan, Serma Agus menjelaskan bahwa bangunan meunasah tersebut merupakan tempat yang sangat strategis khususnya bagi masyarakat di Gampong Bayu ini.

“Selain sebagai tempat beribadah, tempat ini juga sering digunakan sebagai tempat pengajian dan musyawarah, sehingga tempat ini jadi sangat strategis bagi masyarakat disini,” jelasnya.

Dirinya meminta kepada masyarakat, supaya bagunan meunasah yang saat ini sudah mencapai 70 persen itu selesai dibangun dimanfaatkan dengan baik, dijaga dan tetap dilakukan perawatan secara rutin dan berkala.

“Bila selesai nanti, saya minta agar dimanfaatkan dengan baik. Sama-sama kita jaga, dipelihara secara rutin dan berkala sehingga bangunan ini bisa tahan lama,” pungkasnya.[Aulia]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.