Lahan Parkir diharapkan Mampu Dongkrak PAD Labusel

Lahan Parkir diharapkan Mampu Dongkrak PAD Labusel

Lahan Parkir diharapkan Mampu Dongkrak PAD Labusel

MEDIAANDALAS.COM, LABUSEL – Demi mendongkrak pendapatan asli daerah (PAD), pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Dinas Perhubungan saat ini miliki 32 titik Lahan parkir yang tersebar di tiga Kecamatan, yakni, Kecamatan Kotapinang, Sungai Kanan dan Kecamatan Torgamba.

Hal ini disampaikan Kabid Prasarana, Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Muhammad Taufik Ansari Siregar dalam Pembincangan singkat dengan awak media, Senin (18/11/19) di kantornya.

“Kami tengah berupaya terus untuk meningkatkan PAD dari Restribusi parkir. Saat ini parkir yang dikelola oleh dinas Perhubungan ada 32 titik di seluruh kabupaten Labuhanbatu Selatan.” Terangnya.

“Terus terang pendaatan dari restibusi parkir perlahan terus meningkat, saat ini mencapai Seratus Juta.” Tambah Taufik.

Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu Selatan sangat berharap kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar lebih Arif dan bijaksana dalam menyikapi terkait pengelolaan Parkir demi untuk ketertiban dan kemudian menambah pendapatan Daerah dan untuk itu dilakukan Sosialisasi kepada Masyarakat.

“Setiap Tahun kita lakukan Sosialisasi Lahan Parkir, mengenai setoran perbulannya sudah kita lakukan sesuai ketetapan.” Ucap Taufik dalam mengakhiri Perbincangan. [Anas Harahap].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.