KWPSI menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan menyantuni anak yatim dan piatu di kalangan wartawan di Banda Aceh

MEDIAANDALAS.COM, BANDA ACEH – “Kegiatan Maulid Nabi yang dirangkai dengan santunan anak yatim ini merupakan bagian kepedulian bersama kepada anak-anak yatim
dari keluarga wartawan,” kata Ketua KWPSI Aceh, Azhari di Banda Aceh, Selasa. 12/1-2021

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi yang diselenggarakan di Kantor PWI Aceh dengan tema Dengan Momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H Kita Songsong Aceh Bebas Riba.

Ia menjelaskan kegiatan Maulid yang digelar secara rutin tersebut juga bagian meningkatkan kebersamaan dan kekompakan untuk terus memperkuat advokasi penyelenggaraan syarian Islam di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

Dalam kesempatan tersebut, KWPSI juga mengundang Wakil Ketua MPU Aceh, Tgk Faisal Ali sebagai penceramah dalam Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Dalam acara memperingati maulid Nabi Muhammad turut hadir dari pemerintah Aceh yang diwakili   Drs Bukhari MM  bidang keistimewaan Aceh yang mewakili Gubernur dalam sambutanya menggukapkan kami mengharapkan  KWPSI  untuk dapat meningkatkan  kiprah  untuk menjadi  organisasi  wartawan yang terdepan  dalam penguatan  implementasi  Syariat Islam  khususnya, dan pembangunan  Aceh pada umumnya.

Masih ungkapan Bukhari pada kesempatan  dimasa pandemi covid 19 ini angauta KWPSI  Aceh ,mari kita mensolisasikan  3M . (mencuci tangan,Memakai Masker dan Menjaga Jarak) dan perkuat Protokol  Kesehatan  ditengah Masyarakat  agar dampak  COVID 19 bisa kita turunkan.

Tgk Faisal Ali dalam tausiahnya menyatakan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut menjadi tempat untuk berbagi bersama terhadap berbagai rezeki yang telah Allah anugerahkan tersebut.

Terkait dengan qanun/peraturan daerah Lembaga Keuangan Syariah Islam merupakan sebuah terobosan yang maju dan harus terus didorong agar semua lembaga keuangan beroperasi secara syariah [SLM/Ad]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.