Koramil dan Polsek Pasie Raja Lakukan Operasi PPKM Mikro di Pasar Tradisional Teupin Gajah

MEDIAANDALAS.COM,ACEH SELATAN – Personil TNI/Polri di Pasie Raja terus bergerak aktif melakukan operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah teritorialnya.

Kali ini operasi PPKM Mikro di laksanakan di pasar Tradisional Desa Teupin Gajah Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (10/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pasie Raja Iptu Mujiburrahman dan Batuud Koramil 14/Pasie Raja Serma Iskandar terjun langsung bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmasnya.

Selain itu juga, pihak dari Petugas Kesehatan Pasie Raja dan pihak lainnya ikut dalam Operasi PPKM Mikro ini.

Serma Iskandar menyampaikan, kegiatan ini di lakukan sebagai langkah dan upaya dalam meningkatkan kedisiplinan warga terhadap anjuran Protokol Kesehatan.

“Kegiatan PPKM Skala mikro ini dilakukan dengan tujuan untuk mendisiplinkan warga agar selalu melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 saat ini.”ujarnya.

Tidak hanya itu kegiatan PPKM Skala mikro juga dilakukan untuk menekan serta mencegah penyebaran covid-19 diwilayah Kecamatan Pasie Raja.

Serma Iskandar juga mengungkapkan, bahwa pihaknya terus bersinergi dengan pihak Polsek dan unsur terkait lainnya yang berada di wilayah Pasie Raja untuk melakukan himbauan atau pun edukasi mengenai protokol kesehatan kepada warga dalam operasi PPKM Skala mikro.

“Harapannya, hal ini dapat memaksimalkan penanganan  dan pencegahan Covid-19 khususnya di wilayah Pasie Raja,” tutup Serma Iskandar.[Marzuki]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.