KORAMIL BERSAMA MUSPIKA KECAMATAN SUSOH AKTIF SOSIALISASIKAN PROTKES DITEMPAT-TEMPAT KERAMAIAN

MEDIAANDALAS.COM, ABDYA – Sebagai upaya untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), berbagai upaya terus dilakukan oleh Pemerintah maupun Instansi terkait lainnya, diantaranya dengan Sosialisasi, Pembagian Masker kepada masyarakat, serta penyemprotan cairan disinfektan.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Koramil 04/Susoh yang dipimpin oleh Serma Rony Kusmayadi bersinergi dengan Muspika, Tim Kesehatan dan Aparat Desa melaksanakan Sosialisasi dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan bertempat di tempat-tempat keramaian yang ada di Kecamatan Susoh, Selasa (26/1/2021)

New Normal bukan berarti kita sudah bebas dari wabah Covid-19 tetapi memulai pola tatanan hidup yang baru untuk mengatasi perekonomian kita agar tidak terpuruk.

Penerapan New Normal, lanjutnya, dimaksudkan untuk mendukung aktivitas masyarakat dalam kondisi pandemi, oleh karenanya, sosialisasi tentang hal-hal yang perlu dilakukan dan diwaspadai, sangat penting untuk memberikan pemahaman secara detail.

Serma Roni Kusmayadi mengatakan,” Kegiatan seperti ini akan selalu dan terus kami lakukan sampai masyarakat betul-betul mau menerpkan dan mengikuti protokol kesehatan khususnya pada saat beraktivitas diluar rumah.

Sebagian besar masyarakat memang sudah melaksanakan Instruksi Pemerintah terkait penerpan protokol kesehatan tersebut, akan tetapi sebagian masyarakat masih belum mau mangikuti protokol kesehatan tersebut.

Untuk itulah kami bersama Instansi terkait yang ada di Kecamatan Susoh ini terus memantau dan melakukan sosialisasi kapada masyarakat betapa pentingnya akan mengikuti protokol kesehatan tersebut sebagai benteng melindungi kita dari penyebaran wabah Virus Covid 19,

“Tugas kita memberi imbauan pada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan, menjalani pola tatanan kehidupan yang baru dengan tetap memakai masker, jaga jarak, dan kurangi berkerumun serta membiasakan cuci tangan,” Ujar Serma Roni [Marzuki]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.