Koramil 03/Gunung Meriah Laksanakan Pengecatan Kantor Dan Pagar

MEDIAANDALAS.COM,ACEH SINGKIL – Ditengah tugas dan kegiatan dalam rangka menghadapi pandemi Virus Corona dengan kegiatan sosialisasi dan Bakti TNI, anggota Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil dengan memanfaatkan waktu untuk melakukan pembenahan pangkalan mengecat kantor dan pagar Makoramil 03/Gunung Meriah, Sabtu (11/09/2021).

Pembenahan pangkalan dan pengecatan Makoramil serta pagar dapat menunjukan kesan sebuah pangkalan yang bersih, apalagi kantor Koramil berada di wilayah yang strategis, di pinggir jalan yang banyak dilewati masyarakat umum. Pembenahan pangkalan ini dianggap penting mengingat Kantor koramil merupakan markas satuan Komando Kewilayahan yang menjadi cermin satuan TNI di mata masyarakat.

Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Irwansyah mengatakan, pihaknya saat ini sedang lakukan beberapa pembenahan pangkalan salah satunya adalah pengecatan Makoramil dan pagar secara swadaya satuan.

“Saat ini kita memang sedang menghadapi tugas terkait pencegahan penyebaran Covid-19, namun kita sempatkan waktu, kita manfaatkan waktu dan berbagi tugas memaksimalkan personel yang ada untuk melakukan pembenahan pangkalan,” ujar Kapten Inf Irwansyah.

Danramil yang turut memantau kegiatan menegaskan, bahwa kegiatan pembenahan pangkalan adalah untuk mewujudkan lingkungan kantor yang indah serta bersih agar nyaman di tempati, sehingga anggota Koramil yang bertugas menjadi lebih betah dan bersemangat.

“Selain itu melalui kegiatan ini kita membangun soliditas personel baik vertikal maupun horisontal, baik antara Danramil dengan anggota maupun sesama anggota. Sehingga apa yang menjadi harapan pimpinan terkait tugas pembinaan teritorial akan terwujud dengan baik tanpa kendala yang berarti,” pungkas Danramil.[Marzuki]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.