Kongres FSB Gartek KSBSI VI Tahun 2020, Akan dihadiri Director ILO Indonesia, CNV International dan Forkopimda

Kongres FSB Gartek KSBSI VI Tahun 2020, Akan dihadiri Director ILO Indonesia, CNV International dan Forkopimda

MEDIAANDALAS.COM, SERANG – Jelang Kongres FSB Garteks KSBSI VI tahun 2020 di Provinsi Banten, yang akan dimulai pada hari Senin tanggal 16 maret 2020, di salah satu hotel di Kawasan Industri Modern Cikande, mengundang beberapa tamu dari Forkompimda Provinsi Banten dan Forkopimda Kabupaten Serang.

Tema Kongres FSB Garteks KSBSI VI tahun 2020 yaitu
Gerakan Perubahan Industri 4.0 Berbasis Kompetensi dan Inovasi.

Turut diundang dalam acara tersebut yaitu Ketua Apindo Provinsi Banten, Bupati Kabupaten Serang, Ketua DPRD Provinsi Banten, Kapolda Banten, Gubernur Banten, dan yang membuka acara Kongres VI FSB Garteks Menteri Tenaga Kerja & Transmigrasi.

Saat ditemui awak media di kantornya, Ketua DPC FSB Garteks KSBSI Serang Faizal Rakhman, menyampaikan, selain Forkopimda juga akan hadir dari perwakilan CNV Internasional. Kongres FSB Garteks KSBSI VI tahun 2020 akan dilaksanakan selama 4 hari. Pembukaan pada hari Senin tanggal 16 Maret 2020 di salah satu hotel di Kawasan Industri Modern Cikande, kemudian pada hari Selasa s/d Kamis tanggal 17 s/d 19 Maret 2020 di salah satu hotel di Anyer.

“Akan hadir Director ILO Indonesia Mrs. Michiko Miyamoto dan CNV Internasional Mrs. Isabelle,” kata Faizal Rakhman.

Ditambahkan oleh Ketua DPC FSB Garteks Tangerang Tri Pamungkas, persiapan demi persiapan sudah dilakukan, agar acara Kongres FSB Garteks KSBSI VI tahun 2020 berjalan aman dan lancar.

“Kepada seluruh anggota FSB Garteks KSBSI VI tahun 2020, mohon doa restunya agar acara berjalan lancar hingga selesai,” ucap Tri Pamungkas.(Red)

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.