Komsos ke Desa Binaan, Babinsa Koramil 08/Bakongan Beri Motivasi Pelaku UKM

MEDIAANDALAS.COM,ACEH SELATAN – Babinsa Koramil 08/Bakongan Kodim 0107/Aceh Selatan Serda Reki Andopal jalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat desa binaannya yang berprofesi sebagai Pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di Desa Keude Bakongan Kecamatan Bakongan Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (07/02/2021).

Melalui Komsos ini, Babinsa memberikan motivasi dan semangat kerja kepada masyarakat Desa binaannya yang berprofesi sebagai pelaku UKM di bidang kerajinan alat rumah tangga seperti Kursi dan Meja dari bahan baku Kayu. Pada kesempatan itu juga, Babinsa meningkatkan komunikasi dan silaturrahmi dengan masyarakat Desa binaannya.

“Kita juga memotivasi warga agar lebih mengembangkan usaha sehingga bisa bersaing dengan pelaku usaha lain diera digitalisasi seperti sekarang ini.”tutur Serda Reki.

Lebih lanjut, di sela-sela kegiatan tersebut juga, Babinsa Koramil 08/Bakongan ini tidak lelah mengingatkan warga Desa binaannya untuk terus patuh dan disiplin menjalankan anjuran protokol kesehatan Covid-19.

“Kami harapkan warga tidak lelah dan bosan menerapkan anjuran protokol kesehatan sebagai upaya menekan dan meminimalisir penyebaran covid-19.”tutupnya.[Marzuki]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.