Komsos Babinsa Serda Hendro Sutikno Dengan Mahasiswa Universitas Serambi Mekah

MEDIAANDALAS.COM,ACEH BESAR – Bintara pembina Desa Melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Mahasiswa Universitas Serambi Mekah yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Desa Lamdaya Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (20/02/2021).

Seperti yang dilakukan Serda Hendro Sutikno, anggota Koramil 18/Lambaro Kodim 0101/BS , rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komsos dengan masyarakat di wilayah binaannya.

Menurutnya, itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya,” tutur Serda Hendro Sutikno, saat menjalankan tugas Komsos dengan Mahasiswa Universitas Serambi Mekah yang melaksanakan KKN di wilayah Desa Lamdaya, Kecamatan Ingin Jaya, Kab Aceh Besar.

Pelaksanaan komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaanya.

“Selain itu Komsos ini bertujuan sebagai forum silaturahmi, sehingga bisa memperkuat hubungan antara TNI dan seluruh elemen bangsa yang lain,” Ungkap Serda Hendro. Sabtu (20/02) Rilis Pendim Banda Aceh.[Marzuki]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.