Komsos Babinsa Pererat Silaturrahmi Bersama Warga

MEDIAANDALAS.COM,KUTACANE – Tumbuhkan emosional kedekatan TNI bersama Rakyat untuk jaga talisilaturrahmi, Koptu Sopian Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Posramil Ketambe jajaran Kodim 0108/Agara, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Pak Rasidun (44) di Desa Kayu Mentangur Kecamatan Ketambe Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (16/03/21).

Dilain tempat Koptu Sopian menuturkan,” Kegiatan anjangsana ini, dilaksanakan bertujuan untuk menjaga keharmonisan antara Babinsa bersama warga sekaligus monitoring wilayah dimana, aktifitas perlu dilakukan keseharian seorang Babinsa apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab untuk memonitoring perkembangan wilayah yang ada di desa Babinsa wajib mengetahui, imbuhnya.

Sambungnya, diharapkan dengan adanya Babinsa di lapangan, warga dapat terbantu untuk menyelesaikan suatu permasalahan perkembangan yang ada di desa binaan.

“Adapun pembahasan Babinsa bersama warga saat komsos, mengajak pada warga Agar saat keluar rumah selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), untuk secara bersama sama mencegah Covid-19”, tandasnya.[Marzuki]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.