Komandan Lanud Maimun Saleh Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

MEDIAANDALAS.COM,SABANG – Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto kunjungi Puskesmas Sukajaya Kota Sabang, untuk melihat secara langsung personel Lanud Maimun Saleh yang akan melaksanakan vaksinasi tahap pertama gelombang kedua, Selasa (30/3/2021).

Saya kunjungi Puskesmas Sukajaya Kota Sabang ini ingin melihat secara langsung Personel Lanud Mus yang melaksanakan vaksinasi dengan harapan nantinya seluruh personel Lanud Maimun Saleh melaksanakan vaksinasi, yang sehat dan yang memenuhi syarat wajib divaksin, Jelas Danlanud Mus.

Dan apabila hari ini ada personel yang belum di vaksin dikarenakan sakit, akan dilaksanakan vaksin setelah sembuh, karena apa untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 dan tentunya untuk kekebalan tubuh kita dari serangan penyakit, meskipun setelah divaksin saya harap harus tetap mematuhi protokol kesehatan, saya tekankan kembali sehabis divaksin harus tetap mematuhi prokes, jangan lalai dan tetap disiplin, Pesannya.

Dikesempatan itu pula Ps. Kakes Lanud Mus dr. Geraldo Tadika Putra mengatakan, bahwa pelaksanaaan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap pertama gelombang ke pertama sudah dilaksanakan minggu kemaren dan sekarang memasuki tahap pertama gelombang dua, yang diikuti oleh empat puluh satu personel dan nantinya yang belum melaksanakan akan dilanjutkan gelombang ke tiga.[Marzuki]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.