Kodim 0108/ Agara Gelar Vaksinasi Dan Baksos Di 4 Lokasi Sekaligus

MEDIAANDALAS.COM,KUTACANE – Komado distrik Militer 0108/Agara bekerja sama dengan aparat terkait kembali mengelar serbuan vaksin dan baksos bagi masyarakat yang hari ini berlangsung serentak di empat lokasi berbeda sewilayah kabupaten aceh tenggara ,Rabu (13/10/2021).

Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus SE MSi menjelaskan bahwa hari ini Kodim 0108/Agara bekerja sama dengan dinas kesehatan dan aparat terkait kembali melaksanakan serbuan vaksinasi di empat Sasaran berbeda yang tersebar di wilayah kabupaten aceh tenggara,Antara lain, Puskesmas lawe Sigala gala, SMP 1 lawe sigala gala, Koramil 0108 -3/Badar ,Kormil 0108 -4/ Babussalam, dengan sasaran Pelajar dan masyarakat.

Dandim juga berharap dalam serbuan vaksin yang kita laksanakan ini kita bisa membantu pemerintah untuk mencapai target yang telah di tentukan pemerintah guna percepatan herd imunity di wilayah kabupaten aceh tenggara.

Dalam kesempatan itu juga Dandim mengigatkan walaupun sudah di vaksin tetap harus menerapkan disiplin 5 M,dimanapun dan jangan kendor tetap selalu memakai masker.

Dandim juga memberikan motifasi kepada vaksinator agar tetap semangat ,tetap menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas untuk kepentingan bangsa dan negara semoga dengan adanya serbuan vaksin ini covid – 19 segera dapat di atasi, tandasnya.

Muhammad Nasir kepala desa Bukit merdeka mengucapkan ribuan terima kasih kepada kodim 0108/Agara, terkhusus kepada koramil 0108 -01/Lawe Sigala gala atas dilaksanakanya vaksinasi masal di desa kami, masyarakat begitu antusias untuk datang beramai ramai melaksanakan vaksin.[Marzuki]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.